Member Poker Online Baru Salah Daftar Nama Bank Pada Akunnya
Member Poker Online Baru Salah Daftar Nama Bank Pada Akunnya |
Tidak ada yang namanya sempurna
dalam dunia ini, semua pastinya ada sisi positif negatifnya, setiap orang
pastinya juga pernah memiliki kesalahan. Bisa saja kesalahan tersebut tidak disengajakan
maupun tidak. Ada juga kesalahan tersebut dilakukan kepada keluarga, teman atau
orang lain yang tak kita kenal. Ketika ada melakukan kesalahan, ada yang mau
meminta maaf, merasa tidak nyaman, tidak mau mengulanginya lagi dan menjadi
pribadi yang lebih baik dan mau perbaiki kesalahan tersebut. Tetapi tak sedikit
juga orang yang mau mengaku kesalahannya, meminta maaf dan tidak mau disalahkan
dan selalu beranggapan dirinya paling benar. Begitu keegoisan orang-orang yang
sering kita temui sekarang.
Setiap harinya pastinya kita juga
sendiri ada melakukan kesalahan, baik itu dengan niat sengaja atau tidak.
Seperti setiap harinya selalu ada member baru yang bergabung pada situs judi
poker online terpercaya. Kemudian ternyata pada saat mengisi data-data pribadi
pada form pendaftarannya ada salah, dimana member lupa atau salah mengubah nama
bank. Member tentunya ada takut nantinya akan timbul masalah yang bisa
menghambat kegiatan bermainnya. Sehingga member cukup panik pada saat dilihat
pada form setor dananya keterangan tidak sesuai dengan nama bank yang digunakan
olehnya. Sehingga member pun menyampaikan masalah yang satu ini kepada Customer
Service melalui layanan Live Chat 24 jam.
- Tidak Ada Pengaturan Ubah Nama
Bank
Sebenarnya tidak akan menjadi masalah
besar, asalkan member masih mau menyampaikan masalahnya tersebut. Nantinya
pastinya akan digantikan oleh Customer Service menjadi nama bank yang benar.
Tetapi mungkin masih ada beberapa member yang berusaha untuk mengganti sendiri,
pada menu setor dana, dibarisan DARI tersebut member berusaha untuk mengganti
nama banknya namun tak bisa. Ada juga member yang berusaha mengubahnya pada
menu Account, namun tak bisa karena tampilan nama bank yang digunakan oleh
member saja tidak bisa. Sebenarnya salah atau tidak mengubah nama bank yang
digunakan juga tak selalu menjadi masalah besar. Asalkan member tetap bisa
mengabarkan atau menginformasikannya kepada Customer Service.
- Untuk Deposit, Tetapi Mengisi
Dengan Tujuan Bank Yang Benar
Ketika member merasa aman, member
pun ingin melakukan deposit atau setor dana agar bisa bermain. Member pun sudah
melakukan transfer dana tersebut ketika bisa mengecek nama bank dan rekening
yang digunakan oleh member (sesama rekening). Member juga harus mengisis form
setor dananya dengan benar, dengan mengisi nominal yang sesuai ditransferkan
oleh member. Kemudian pada menu atau barisan KE, member bisa mengklik panah
hitam tersebut dan mengganti serta memilih nama bank yang benar dan ditujukan
oleh member. Kemudian untuk kolom keterangan juga sebenarnya tak perlu diisi
jika tidak ada masalah yang begitu serius atau tidak ada pesan yang telah
diarahkan oleh CS.
- Withdraw Akan Tetap Diproseskan
Comments
Post a Comment